Senin, 23 Maret 2009

Uang .... ohhh uang ...


Dimasa seperti sekarang ini dimana harga bahan pokok semakin melangit, orang kecil seperti kita ini apa yang harus dilakukan, untuk memenuhi kebutuhan kita. Bagaimana pun keadaanya dan apapun yang terjadi perut tidak bisa diajak kompromi tetap minta diisi.Lalu kemana kita harus mencari?



Mencari kerja ke perusaan-perusaan? Jelas tidak mungkin disamping harus memerluka keahlian yang dibutuhka oleh perusaah tersebut, sekarang ini banyak perusaan-perusahaan yang memangkas(memecat) pegawainya, karena kurangnya permintaan masyarakat akan hasil dari perusahaan itu.
Menjadi pedagang atau membuka suatu usaha? Selain memerlukan modal yang tinggi juga keahliaan. Proses untuk mencapai taraf yang kita inginka(minimal balik modal) memerlukan waktu yang lama.
Jadi bagaimana untuk memenuhi kebutuhan kita supaya dapur bias tetap ngebul?
Ada suatu peluang usaha yang sebenarnya sudah ada di depan kita. Yang sebagian besar orang belum memanfaatkanya, tapi pasar yang membutuhkan sangat besar sekali.
Apa itu? Ya ini komputer, yang sedang anda hadapi.
Kalau kita sedikit membuka mata, kita jangan terlalu menginginkan kerja di perusahaan dengan gaji juta-an. Tapi kita coba manfaatkan apa yang ada disekitar kita, mungkin hasilnya akan mengejukan kita. Banyak orang yang sukses dengan berbisnis dikomputer . Toh tidak memerlukan banyak waktu. Kalau tidak bisa siang karena kesibukan kita kan biasa dilakukan pada malam hari. Jadi kalau siang kita masih bisa berkerja seperti biasa..
Jadi apa yang harus aku lakukan dengan komputer ini untuk mendapatkan penghasilan/uang tambahan? Ya dengan menggunakan internet, kita tahukan , Internet menyentuh hampir seluruh pelosok dunia, apalagi sekarang disekolah-sekolah mulai diwajibkan murid-muridnya untuk mengenal yang namanya internet. Coba, anda bayangkan ada berapa puluh juta mata yang memelototi internet setiap harinya? Apakah bukan merupakan suatu pangsa pasar yang sangat bagus sekali.
Banyak usaha/bisnis yang dapat dilakukan diinternet, mau menjadi pedagang, dengan memasarkan produk kita sendiri. Atau dengan reaselling, yaitu menjual,barang milik orang lain dan kita dapat komisi dari setiap barang yang kita jual. Tergantung selera kita mau pilih yang mana, asal jangan bertentangan dengan hukum.

Comments :

0 komentar to “Uang .... ohhh uang ...”


Posting Komentar