Minggu, 10 Mei 2009

Kepercayaan Konsumen

Kepercayaan itu vital dalam bisnis. Makin tinggi kepercayaan konsumen, makin berkibar bisnis internet anda. .
Bagaimana mendapatkan kepercayaan dari konsumen?

Konsumen akan percaya percaya jika anda memang layak dipercaya. Kemampuan atau keahlian anda menjadi pertimbangan di satu sisi. Di sisi lain yang mereka lihat adalah bukti. Seberapa jauh anda telah membuktikan kepakaran anda lewat hasil nyata.
Percuma saja anda menjelaskan panjang lebar kepada konsumen namun tak ada bukti yang anda sampaikan. Mereka akan sulit mempercayai anda. Seolah ada benteng yang memisahkan antara konsumen dengan anda.
cara mendapatkan kepercayaan konsumen berikut:
Berikan Produk yang Bernilai.
• Bukti.
• Biarkan Prospek Menguji Anda.
• Komunikasi Lancar.


Keempat cara di atas mungkin terlihat biasa saja dan sudah sering anda dengar. Tapi coba baca kembali, PAHAMI dan ACTION-kan. Hasilnya saya yakin akan berpengaruh telak terhadap bisnis internet anda.
Anda punya pengalaman soal meraih kepercayan konsumen? Atau mau menambahkan tips lainnya? Mari bagikan di sini agar rekan-rekan yang lain juga bisa belajar dari anda


Comments :

0 komentar to “Kepercayaan Konsumen”


Posting Komentar